Jumat, 26 Februari 2016

CARA - CARA MENJALANKAN BISNIS KAOS DISTRO DI CIKARANG

Tempat Konveksi Kaos Distro Cikarang Asalamualaikum teman teman Saya mau tanya nih Saat ini. Apakah anda ingin mulai berbisnis kaos distro atau sudah muali berbisnis atau menjalankan usaha ini, terus anda bingung bagai mana cara menaikan atau memunculkan brand kaos distro anda, dan ingi mulai di kenali oleh masyarakat. Nah saat nya anda sekarang menyimak ulasan ulasan dari kami atau yang bias di sebut cara atau tips memulai menjalankan usaha kaos distro dengan cepat laris manis dan di kenal oleh masyarakat luas

1.
Anda harus mulai dengan ide kreatif anda
Nah gan setelah anda memutuskan benar benar ingin mulai bisnis ini anda sekarang pikirkan bagai mana cara atau nama usaha anda yang mudah dikenal oleh masyarakat luas contoh dengan tema atau judul yang kata katanya tidak asing lagi contoh merk NAKAL itu orang sudah pasti tau nakal itu artinya maka ketika di terapkan sebagai nama brand kaos distro itu akan cepat di kenal, setelah itu anda buat ide yang kreatif lagi seperti desain yang sekarang paling disukai oleh anak muda atau masyarakat luas seperti apakah desain gambar tulisan atau gambar yang menarik atau bebas terserah anda sesuai trand yang lagi musim.
2. Anda harus persiapkan tempat wilayah target pasar anda
Nah gan yang kedua ini sesudah anda memakai nama yang mudah di kenal atau mempersiapkan gambar desain atau tulisan desain anda sekarang mulai dengan yang namanya marketing atau yang disebut pemasaran, contoh pertama untuk pemasaran yaitu anda harus pumya akun sosmed seperti facebook, twitter, instagram blog, dll itu adalah wadah dimana produk kita akan di pasarkan atau di perkenalkan, usahakan akun akun anda ini memiliki teman yang cukup banyak minimal mempunyai pertemanan 1000 orang atau lebih, maka ketika anda mempromosikan kaos distro anda dengan menggunakan atau lewat sosmed tersebut maka dengan sendirinya akan cepat diketahui oleh masyarakat. Dan jangan bosen bosen untuk mempromosikannya gan karena dengan masyarakat luas sering melihat produk anda maka orang lain sesekali akan menanyakan atau ingin tau ok gan.

3.
Anda harus mempunyai tempat usaha atau konveksi yang bias di percaya

Saat ini banyak orang yang memulai bisnisnya dengan menjual barang barang orang lain dulu, dan memasarkan produk orang lain dulu. Setelah lama kelamaan produk itu akan mati atau berkurang karena banyak orang yang memakai atau menjual sehingga harga pasar akan rusak dan keuntungan yang menjadi agen akan tidak asyik lagi. Kecuali ada beberapa usaha kaos distro yang managementnya itu propesional dan tertib sehingga system keagenannya tidak rusak seperti OBTUSERESIDE CLOTHING Kaos distro ini selain banyak menghasilkan keuntungan besar kepada agen agennya ternyata distro ini bias membangun citra yang baik maka referensi saya jika anda ingin memulai bisnis kaos distro maka anda harus mencoba ikut keagenan di kaos distro terbaik ini untuk mendapatkan ilmu yang banyak tentang perusahaan ini yang dalam waktu sekejap bias cepat popular di pasaran.

4. Tempat Sablon kaos Anda
Cara menyablon dengan baik dan bagus itu nyawa untuk menaikan branding kaos nama tersebut sehingga anda juga harus memilih tempat sablon yang bagus sekali sehingga ketika memasarkan produk anda maka semua konsumen atau pembeli pasti tidak akan kecewa minimal.meski kelanjutannya belum tentu belanjut akan tetapi ketika kita bias memperbaiki system marketing kita, insya alloh gang k mungkin lari kemana mana lagi.
Sablonlah kaos distro anda dengan bagus jangan sampai ada yang jelek, dan ketika seandainya ada kaos distro yang jelek maka anda harus memisahkannya.
5. Anda tentukan Harga jual kaos Anda setinggi tingginya.
Jika anda menentukan harga yang tinggi maka konsumen akan mempertanyakan semua itu kenapa harga kaos distro ini sangat mahal dan ingin mencobanya setelah mencobanya dan konsumen atau pembeli puas maka selanjutnya akan terus membeli, dan perlu anda ketahui seandainya anda menjual harga murah tentunya anda mendapatkan keuntungan yang kecil meski banyak sekali yang beli akan tetapi itu juga beresiko. Orang yang mnjual maha ketika cukup hanya sati atau dua kali transaksi keuntungannya bias sama dengan orang yang menjual murah berpuluh puluh kali, coba pilih yang mana janda atau perawan hehehehe. Bercanda bos
Ok gan itu dulu tips nya jangan terlalu banyak banyak soalnya kalau banyak banyak suka gak di praktekin ah,jadi coba anda praktekin dulu action dulu supanya bisa jalan sedikit sedikit nanti kalau sudah berjalan nanti ane tambah lagi cara cara bisnisnya. Ok gan terima kasih ya wassalam.

Tags pencarian kaos distro bandung
Kaos distro cikarang original, grosir kaos distro bandung,kaos distro cikarang, pusat kaos distro Jakarta, grosir kaos distro tanah abang, pusat distro murah bandung, kaos distro terbaru 2016 cikarang, distributor kaos distro bandung, kaos distro bandung barat, kaos distro cimahi, pusat kaos distro bandung online, grosir dan eceran kaos distro bandung, alamat tempat kaos distro bandung,kaos distro murah Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar